lip

Lip Balm LIP ICE!

Jumat, Agustus 24, 2012

 Tipe bibirku ini kering banget, kalo di cuaca panas kulit bibirnya sampe pecah-pecah, kalo di cuaca dingin kering kayak ga minum dari malem sampe malem lagi, sigh..dulu aku ga tau lip balm [kebayang hancurnya diriku] taunya cuma lip stick sama lip gloss. I am not makeup addict that time till now, I just want to take care my skin better than in my past.  Pas coba buka FD ada yg bilang lip ice lipbalm ini bagus dan harganya murah [mata genit mana mata genit?] akhirnya aku ke carefour dan nemu deh! Sayang cuma ada yg strawberry -_- Sebenernya ada banyak varianya tapi aku ga hoki [hah?] adi dapetnya yg strawberry. Okeh, here's my review!
This is Lip Ice Lip balm!
Packaging
Imuuut! Itu kesan pertamaku. Muat masuk di tas Hp jadi bisa di touch up kalo udah kering atau biasanya setelah makan dan minum. Tapi kalo aku liat forum lain kayaknya packaging lip ice ini kalah imut. Yg kayak lip stick gitu lho. Hohoho
Transparan dan Padat
Tekstur, Warna, dan Rasa
Teksturnya padat, ga tau kapan abisnya hahaha. Kalo dari warna emang putih dan kalo kita oleskan ke bibir enggak berwarna. Jadi aku ga perlu ngantri ngaca kalo pake lip balm aja hahay. Rasa, rrr apa ya? dibilang strawberry enggak juga. Mungkin pahit-pahit manis? [apa ini..] tapi kalau kita make ini ada efek semeriwiing~ ada mintnya kayaknya, aku suka!

Staying power
I love it! Lumayan banget pake ini 3 jam tahan loh [indoor di ruangan ber AC] kalo di outdoor emang kurang sih [2 jam] tapi dengan harga segitu produk ini worth sekali! :D

Pros:
  • mudah dicarinya, harga ga nguras kantong!
  • Udah SPF 15! 
  • Staying power: GOOD!
  • Aku pake ini sebelum lip ice sheer color jadi lebih tahan lama 
  • Ada mintnya, jadi pas selesai kita pake di bibir rasanya dingin dan fresh!
Cons:
  • Packagingnya biasa
  • Mungkin karena ada mintnya baunya jadi aneh untuk aku

Price: sekitar 16.000 rupiah [lupa waktu itu ada diskon atau enggak]
Repurchase:Mau coba yg lain selain strawberry xD tapi abisin dulu deh!

You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!