Hair care

Review Shampoo and Conditioner TRESemme DEEP HAIR REPAIR

Minggu, Mei 19, 2013

Hai! Sebenearnya akhir-akhir ini mood bloggingku meredup [dasar murid sastra bahasanya -_- lol] tapi karena moodku ga enak aku blogging deh! Kali ini aku mau review shampoo dan conditioner TRESemme Deep repair. Rambutku ini keriing banget, tiap bangun pasti jadi singa. Pas awal bulan iseng-iseng aku mau coba, sayangnya pas beli ga ada yg ukuranya kecil. Sedikit takut kalau ga cocok.
Packagingnya besar, ga travel friendly memang, begitu juga si conditionernya.
Aku suka sama wanginya yg lembut.

     Bekerja pada bagian rambut yang paling rusak untuk melembutkan dan menutrisi bagian rambut yang paling membutuhkannya.
     Diformulasikan dengan Vitamin E, yang dapat membantu mengembalikan kondisi dan kelembutan rambut.
 Mengandung formula yang ringan untuk digunakan setiap hari, menjadikan rambut lebih lembut, sehat dan berkilau.

Review for the shampoo:
Untung aku cocok sama shampoonya, memang bikin lembut. Jatuh dan mudah diatur. Pokoknya aku suka :D
Selama aku pakai shampoonya rambutku enggak protes ^^

Review for the conditioner:
Sayangnya aku ga cocok sama conditionernya. Rambutku malah jadi kering kerontang. Rasanya mau teriak tapi ga jadi, takut kecoa lewat. Langsung buru-buru aku pakai Dove intense care overnight treatment untuk melembabkan rambutku. Sekarang nangkring aja conditionernya, sayang :/ Jadi yg tetap aku pakai shampoonya aja.

Price: Untuk shampoo dan conditionernya harganya sama, sekitar IDR. 16.000
Repurchase: Shampoo only ^^;

Thanks for your visit and Have a good Monday [halah]

You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!