jerawat

Review Pond's Overnight Care Gel

Rabu, Oktober 01, 2014

 Di postingan ini aku bahas Pond's Complete Solution Pimple cover and Care concealer pen, sekarang aku mau bahas Pond's Overnight Care Gel (namanya panjang-panjang yak) iya emang aku ini telat dari tren skin care tapi daripada ngga sama sekali kan? Walaupun dianjurkan dipakai pada malam hari tapi aku juga pakai di siang hari kalau lagi di rumah hahay. Yuk langsung review aja!
buru-buru motretnya, maaf :/
Untuk jenis obat jerawat packagingnya unik menurutku, model pump gitu. Bagusnya lagi ada fungsi lock-nya, jadi ngga perlu takut kalau tertekan dalam tas, tinggal putar kanan dan tekan. Dengan warna putih dan biru kesanya simpel. Kalau dari ukuranya mash tergolong travel friendly lho. Padahal isinya cuma 20g packagingnya lumayan bongsor.
keterangan produk
Terdapat bahan aktif, aloe vera, Salicsylic acid yg bisa membantu merawat kulit merah akibat radang jerawat dan mengeringkat jerawat, greget ngga tuh? Tapi ingat sebelum kalian pakai Pond's gel ini setelah kalian cuci muka.

Teksturnya gel gitu (iya lah) warnanya biru transparan tapi di foto bening ya? mungkin karena terlalu terang. Wanginya bukan wangi obat jerawat seperti obat jerawat umumnya. Yg aku suka pas pakai gel ini efeknya dingin seger, jadi fresh deh.

Biasanya aku pakai kalau calon jerawat muncul di kulit dan warnanya yg merah itu..iyuuhhh~ Hasilnya? Dalam 2 hari jerawatnya kering!! (nari kecak) Sukaa banget! Warna merahnya sih dalam 1 hari udah mereda juga. I'm feel free~ (tante Syahrini gelindingan)

Repurchase: Maybe yes, aku punya motto: habiskan dulu!
Price: IDR. 23.000 20g

Kalian pernah coba? Cocok ngga? Sharing ya!

You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!